Doa

Tuhan, aku telah berusaha sebisa ku, tapi aku selalu merasa kurang memuaskan , bukan bermaksud untuk membatasi kemampuanku, tapi emang begitulah diriku ini ya Tuhan, ada banyak hal yang kurang dalam diriku. Kumohon Tuhan, bantulah aku untuk melalui ini semua, semuanya mungkin bagiMu. Aku sadar akan kemampuanku, aku sadar akan siapa diriku, aku sadar bahwa aku tak mampu hidup tanpaMu. Jangan lah biarkan aku membawa beban ini sendiri Tuhan, biarlah engkau menguatkan aku untuk mengubahnya menjadi sesuatu yang indah yang bisa ku peroleh… sanggupkah aku menerima itu Tuhan??..    hanya kasih-Mu yang ku tahu bisa mengubah segalanya, hanya kuasaMu yang ada dalam hidupku, aku ingin mengenal Mu lebih dalam dari semua yang ku kenal, tak ada kasih yang lebih besar dari kasihMu. Urapi aku, dalam bimbinganMu aku berkarya. biaralah hidupku menjadi berguna bagi orang lain. Amin

Tinggalkan Balasan

