Tak Ingin

Tak ingin aku mengulangnya, harus bisa menjadi yang terbaik walau kenyataan pahit menimpaku, harus sanggup menerima apa adanya. Bersyukur, ya , hanya ini yang bisa kulakukan untuk merasa hidupku lebih baik.. aku gak tahu ketika sesuatu yang tak pernah ku bayangkan menimpa diriku, apa ku tak sanggup. ??.. tapi hatiku selalu mengatakan ” jangan batasi kemampuanmu Vem ” kau bisa menjadi apapun yang kau mau. Semua telah tersedia, tinggal kau yang memilih dan tahu bagaimana menggunakannya, aku teringat kata-kata steve job ” stay hungry, stay foolish”, .. . . . dan Alkitab pun mengatakan “jangan khawatir”, tapi aku ini tetap manusia,dan aku akan belajar bagaimana memahami dan melakukan itu semua. Jesus Juva

Tinggalkan Balasan

