Sulit

Kenapa sulit sekali mengubah diriku yang bodoh ini.???
aku terlalu malas untuk melakukannya.
Tujuan utama ku disini adalah belajar sebaik mungkin,
mendapat nilai sebaik mungkin,
Bukan hanya browsing internet, facebokkan, atau hal bodoh lainnya
Aku bahkan tak mampu mengatakan apapun kepada diriku,
Smua nya serasa terlalu sulit untuk mengubahnya,
mengubah pikiran, mengubah motivasi, mengubah apapun yang
bisa membuat ku lebih berhasil dalam segala hal.
Bagaimana bisa aku terkapar dalam kemalasan ??
Aku tak ingin mengecewakan kedua orang tuaku yang telah bersusah payah menyekolahkanku hingga sampai saat ini.
siapa aku hingga aku bisa bermalas-malsan seperti ini. Ubahlah Vem, Kau pasti bisa..
Yakinkan dalam dirimu kau tak akan menyia-nyiakan waktumu dengan hal-hal bodoh seperti ini. Masa depan yang indah telah menantimu.

4 thoughts on “Sulit

  1. q juga masi terlalu sulit untk menerima kenyataan bg ,
    ketika q brada pd posisi jauh dri kemenangan
    hanya mampu mengutuki apa yg sdh trjdi krn kebodohan dan kemalasan yg sll membentengi hdp ku

    q brharap bsa mengubah persepsi it tahun ini , krn q hanya butuh waktu untk mewujudkan cita2 itu

    sukses sll bg🙂
    we”ll never walk alone , coz God stay with us

Tinggalkan Balasan

