Welcome Teknik Sipil

Seperti yang kujelaskan di beberapa tlisan di blogku bahwa pada tingkat pertama di itb kami mash belum mengenyam jurusan, tapi masih dalam lingkup fakultas. Dan aku sendiri berada dalam fakultas teknik sipil dan lingkungan.
Dan beberapa hari yang lalu waktunya pembagian jurusan. Kebetulan pengumumannya dilakukan jam 23.59. pas disitu aku baru pulang dari kampus, ada acara yang namanya ppab. Ku buka laptop langsung search ol akademik, kulihat penjurusan dan ternyata Puji Tuhan aku masuk teknik sipil. senang sekali rasanya bisa masuk jurusan yang kita inginkan. Smuanya itu merupakan berkat Tuhan, aku tahu kemampuanku gak sehebat teman2 yang lain, namun aku menyerahkan smuanya kepada Tuhan agar Dia selalu menolong ku dalam hal apapun itu termasuk dalam kuliah ku. RancanganNya adalah rancangan yang terindah dalam hidupku. Tak ada satupun yang kusangkal bahwa semua yang dilakukanNya kepadaku adalah yang terbaik buatku. Terima Kasih Tuhan untuk smuanya. Bekerjalah selalu dalam hidupku. Lingkupi aku dalam kasihMu dan damai sejahteraMu. Amin

2 thoughts on “Welcome Teknik Sipil

Tinggalkan Balasan

