Tentang rasa

Masih banyak kenangan yang tinggal dalam pikiran ini manakala aku duduk termenung mengingat wajah itu. Siapa dia? mungkin kurang etis kalau menyebutkan nama seseorang dsini.
Seandainya apa yang kulakukan selama ini terbukti salah, aku akan meminta maaf dan berusaha tak akan mengulangi hal yang sama. Namun hal yang membuatku bingung adalah ketika aku tak tau batasan benar dan salah itu dimana.
Seperti yang dikatakan seorang teman dalam sharing, bahwa seharusnya kau melakukan jangan setengah2, kalau mau melupakan silahkan lupakan sepenuhnya.
Aku beranggapan itu benar, dan mungkin hal itulah yang ingin kuterapkan ke depannya, mencari hal yang baru dan belajar dari sebelumnya,
Saya memang hanya satu, tetapi saya utuh; saya memang tak dapat melakukan segalanya , tetapi saya dapat melakukan sesuatu ; yang dapat saya lakukan memang seharusnya saya lakukan, dan apa yang seharusnya saya lakukan dengan kasih karunia Allah akan saya lakukan.

Tinggalkan Balasan

