Nikmati Hidup

Seberapa luas dunia yang anda ciptakan?, Tanya salah satu buku yang ku baca. Mungkin saat ini aku sendiri merasakan dunia yang aku ciptakan masih sebatas dalam pemikiranku . Dunia ini terlalu luas untuk disia-siakan, maksud saya dsini adalah tanpa pernah menginjakkan kaki di tempat-tempat yang sangat indah dan jauh dari tempat kita sekarang. Saya sendiri berkomitmen dalam diri saya bahwa dalam hidupku aku harus bisa setidaknya menginjakkan kaki di 20 negara . Buat apa pendidikan yang selama ini capek2 kita tempuh kalau toh kita hanya meraskan hidup di tempat-tempat tertentu saja,.?? Sekarang aku mulai merasakan konsep untuk memikirkan ke depannya bagaimana caranya agar aku bisa melanglang buana melintasi indahnya dan terjalnya alam ini, dan sebagai salah satu cara untuk menikmati, mengagumi, dan mensyukuri hidup yang diberikan Tuhan. Tentunya dalam bimbingan Tuhan selalu.

kata pepatah : matahari pagi takkan terbit dua kali untuk membangunkan orang yang tertidur nyenyak. Kesempatan pun takkan mengetuk dua kali agar anda
mau membuka pintu keputusan anda. Bila toh datang lagi, ia menampakkan wajah yang
berbeda. Dan, kesempatan terbaik yang anda miliki adalah hidup sekali ini. Pergunakanlah bukan hanya sebaik-baiknya, namun yang terbaik-baiknya. Soli Deo Gloria.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s