Cepat Sekali

Rasanya baru kemaren aku melihat wjahnya yang memikat hatiku, dan ternyata sekarang sudah hampir setahun aku tidak melihat wajah itu. Ya wajah yang mampu membuat aku memikirkannya hampir setiap malamku. Masa itu merupakan salah satu masa yang indah yang pernah aku rasakan, sekaligus rasa sakit yang tak pernah kurasakan sebelumnya, rasa sakit menahan rindu, rasa sakit melihat kecuekan dia yang dulu. Tapi sekarang sepertinya sudah berbeda, aku tidak tahu sesuatu appa yang membuatnya bisa seperti ini, tapi memang rsanya aku menginginkan dia seperti itu. Tapi tetap itu adalah dia, dia(yang siapapun aslinya dulu) mampu membuat aku mencintainya sepenuh hati, cinta yang kurasakan karena memang cinta, tak ada kata lain untuk itu. Pengen rasanya berjalan berdua hanya bersamanya, melintasi ruang waktu yang aneh ini bersama-sama. Ku harap dia tau apa yang kurasakan. Yang pasti waktu yang pandai menipu ini tak ku sadari begitu cepatnya berlalu. Tapi hati ini tetap masih ada untuk dirinya. Tak tahu secepat apa kalau untuk ini, tapi biarlah berjalan dengan apa adanya.

2 thoughts on “Cepat Sekali

Tinggalkan Balasan

