Kuliah Lagi ………!!!!!!!

Ini merupakan hari terakhir liburan panjang buat semester ini, dan besok kembali lagi ke kegiatan utama mengapa aku berada dsini, yakni kuliah.
Banyak hal yang kurasakan hari ini, mulai dari rasa takut akan kuliah (peljaran yang akan menyapa nanti), hingga semangat yang menggebu-gebu untuk menyelesaikan kuliah ku ini tepat waktu dengan mendapat bekal yang baik tentunya, buatku gak ada keinginan besar, harus mendapat IP cum laude, tapi yang terpenting bagiku adalah aku memahami esensi dari setiap apa yang aku pelajari di kampus ganesha ini, aku ingin ahli di bidangku, itu saja.
Semuanya ku kembalikan pada Tuhan , yang memilikiku secara utuh. Harapanku, semoga aku bisa berguna bagi banyak orang dengan keahlian yang aku miliki, dan bisa membahagiakan kedua orang tuaku dan semua keluargaku. Semuanya itu mengacu dengan perbuatanku kepada Tuhan, semoga apa yang aku lakukan bisa menjadi cahaya dan garam seperti yang Tuhan inginkan.

Doaku : Tuhan, kuatkan aku di dalam setiap langkah yang aku langkahkan di muka bumi ini, biarlah aku melakukan apa yang seharusnya aku lakukan, dan Engkau tahu bagianMu,. Jadikan aku hingga menjadi alat yang utuh untuk kemuliaanMu.
Amin..

Tinggalkan Balasan

