Akankah Terulang

Saya baru balik kekostan, setelah nongkrong dulu di rumah teman, menonton TV ( ya, seklian nonton berita lah). Dan ternyata tadi acranya adalah kasus Nazaruddin. Beberapa menit saya datang, pesawat yang membawa Nazaruddin pun baru mendarat di Lanud Halim perdana kusuma. Dari perbincangan yang saya ikuti di metro tv, dibahas masalah waktu kedatangan pesawat yang membawa Nazaruddin. Masa seh Pesawat komersial yang dinaiki pengacranya Nazar (O.C) bisa lebih cepat tiba di Indonesia, padahal rombongan yang memabawa Nazar lebih dulu berangkat. Kalau tenggat waktunya kurang dari setengah jam seh, masih bisa di tolerir, nah ini, lebih berapa jam ??.
Dari pendapat narasumber Metro yang diundang (hadir juga O.C), diduga bahwa ada yang tidak transparan dsini.
Sepertinya banyak manipulasi yang terjadi disana ( pendapat ), adalah yang mengatakan cuci otak, atau deal2 politik, membungkam Nazar, dsb. (tapi untung gak diracun, hehehe)
Dan sekarang pertanyaannya apakah setelah dibawanya Nazar kembali ke negara ini, bisa menyingkap rahasia dibalik kasus korupsi seperti yang disampaikannya kepada media melalui telpon ataupun skipe, atau malah kasus seperti Century, Gayus, akan terulang kembali lagi ???….
Semoga sajalah tidak, sudah terlalu lelah rakyat ini dibohongi oleh para atasan2 yang diatas sana .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s