Dampak buruk—->ide briliant

Kau tahu teman, emang ide briliant seperti yang kujelaskan pada topik sebelumnya membawa dampak yang memudahkan kita untuk mengenal. Tapi, bagi orang-orang yang gak punya kamera, atau handphone berkamera, itu sungguh menyedihkan. Kenapa ?? karena kita hanya mengandalkan orang lain mengupload foto kita, iya kalo diupload, klau enggak, ya terpaksa sms satu-satu, suruh untuk nge-tag sekalian. Haadehhh…
Kayak malam ini aja, gak kurang dari 70 orang aku sms dengan format yang sama, tapi beda nama sapaan doang.
capekkk..
Baru kali ini sejarahnya nge-sms orang keroyokan gini. Yahh..inilah baru namanya usaha.
heheh
Semangat Novembri Lumban Tobing.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s