Masalah KTM

hadehhh…blom selesai2 juga masalah ktm ini.
Jadi karena telah penjurusan, setiap dari kami diharuskan mengganti ktm nya, soalnya nim nya kan juga baru.
tapi maslahnya lama banget aktifnya yang baru ini. Udah 2 minggu sejak penukaran. Katanya seh tunggu aja 1 minggu buat pengaktifan ktm ya dek.
Ehh, faktanya sampai sekarang pun blom aktif2 juga tuh ktm. Padahal uang ane disitu semua.
Nah, karena udah kehabisan uang, terpaksa kemaren saya ke BNI kampus, buat mengaktifkan manual ktmnya.
Sudah selesai urusan di bank, saya lalu balik. Katanya seh tunggu aja 1 jam, baru ktm nya aktif. Waktu saya mencoba membuka ktm saya di atm, ehh malah pesan “Pin yang anda masukkan salah”. Shit..

Tinggalkan Balasan

