Kenapa Presiden disalahkan.?

Masih tentang sepak bola, banyak yang mempertanyakan kenapa presiden langsung pulang ditengah kericuhan penonton menyalakan petasan dan kembang api. Banyak yang menilai kalau presiden tidak bertanggung jawab, dan mementingakan diri sendiri. Menurut saya seh, ini pandangan yang berbeda dari kebanyakan orang, presiden mengambil suatu kebijakan yang memang seharusnya dilakukannya, dia lebih tahu apa yang harus dilakukannya. Bukan tugas nya langsung yang mengamankan, melainkan itu adalah tugas pengamanan entah itu polri atau yang lainnya. Masa presiden mengamankan penonton sepak bola?..
Yang benar saja.
Memang kelemaha pemain kita saja yang banyak , dari berbagai sisi, pemain kita sudah kalah dari pemain bahrain, entah itu mental, fisik, permainan,.Itu semua perlu diperbaiki, kalau memang serius memajukan persepakbolaan di Indonesia, kenapa gak harus dari 30 tahun yang lalu ??..memang kitanya aja yang gak serius.
Saran saya, dari sekarang lah diperbaiki semuanya mulai dari manajemen dan yang lainnya, tapi mungkin hasilnya akan dinikmati beberpa tahun ke depan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s