Mahasiswa wajib nge-blog ??..@!&$*#%^!

Saya biasa membuka blog beberapa orang yang menurut saya blog nya cukup bagus, sehingga bisa dipelajari lah sedikit-sedikit bagaimana gaya mereka menulis dan lainnya.
Kebetulan saya tadi membuka blog nya pak Budi Rahardjo, salah satu dosen teknik elektro di itb, beliau sangat aktif ngeblog, hampir setiap hari tulisannya update di blog.
Di bagian komentar saya melihat ada seseorang yang mengomentari blog beliau yang judulnya mahasiswa wajib punya blog. Wah, ada-ada saja, pikir saya, tapi sesudah melihat tulisannya dan begitu banyak komentarnya, ada bagusnya juga melakukan hal itu. Apalagi untuk kita para engineer yang harus mempunyai kemampuan komunikasi yang baik.
Kalau mau melihat apa isi tulisannya silahkan klik di sini.

Tinggalkan Balasan

