Pelajaran Hari Kemarin

Kemarin saya ke Bank BNI untuk mengurus PIN KTM saya yang tak bisa-bisa aktif, selalu saja “Pin yang Anda masukkan salah”.
Setelah menunggu bebrapa waktu, saya baru berhadapan dengan customer service nya. Dan usut punya usut ternyata PIN atm saya terblokir karena sebelum aktif saya sudah mencoba menggunakan KTM itu sebnayak lebih atau sama sebanyak 3 kali.
Hadohh…
Sesudah diurus ke oleh customer servicenya, saya lalu coba menggunakannya di ATM yang kebetulan di sebelah bank, sudah 2 kali saya coba ternyata tetap saja hasilnya sama.
Saya datang lagi kebank, dan katanya akan dibuatkan PIN baru, jadi saya harus bersabar selama 1 minggu untuk menunggu pin yang baru.
Karena saya tidak bisa menggunakan ATM, jadinya harus ke teller mengambil uang.
Karena saya hanya mempunyai satu ATM sekaligus KTM (BNI) saya jadi berminat untuk membuat KTM baru di bank lain. Karena bank Mandiri yang letaknya cukup dekat, saya jadi mengurus pemubuatan rekening sekaligus ATM baru si situ.
Setelah mengisi data-data yang cukup merepotkan, saya lalu ke petugasnya. Dan diperbaiki yang kurang.
“Mas silahkan menunggu antrian, dan minimal menyediakan Rp.500.000,00 “. Kamprettt..
Saya cuma punya uang Rp200.000,00 di dompet. Dan ternyata emang gak bisa kalau tidak minimal Rp.500.000,00. Hahhhhh….udah capek-capek mngisi biodata, tapi uangnya gak memnuhi. ya terpaksa lah tadi lagi datang buat ngurusnya dan Puji Tuhan semuanya jadi lancar. Dan 10 hari kerja ke depan dah punya ATM baru dari Bank Mandiri. Heheh
Pelajaran berharga hari itu. Heheheh

One thought on “Pelajaran Hari Kemarin

Tinggalkan Balasan

