Aku Rindu

Aku rindu kepada Tuhan, aku rindu untuk melakukan saat teduh.
Banyak hal yang aku minta kepada-NYA dalam doaku, namun aku tak pernah memberikan apa yang terbaik bagiNYA. Aku rindu menyembahNya secara utuh. Di dalam jiwa dan pengorbananku.
Saat ini jujur aku merasa jauh dari padaNya, bahwa aku melakukan dosa itu adalah benar, bahwa aku telah menjauh itu benar, bahwa aku sering melakukan hal-hal bodoh itu benar. Aku rindu bersujud di tahtaMu Tuhan, Engkau tetaplah menjadi penolong bagiku dalam hal apapun. Ajar aku melakukan yang Engkau ingin aku lakukan.
Walau seribu rebah di sisiku Kau tetaplah Allah penolongku.

Tinggalkan Balasan

