Pelajaran Hari Ini

Aku belajar banyak hal untuk hari ini. Di kampus, dalam hal studi aku kagum kepada hampir semua teman-temanku, mereka semua adalah orang-orang yang luar biasa dalam hal akademik maupun (beberapa) dalam hal finansial.
Aku terkadang heran, mengapa begitu baiknya Tuhan memberikan (sepertinya) segalanya untuk mereka, sementara masih banyak orang di luar sana yang, jangankan perndidikan, makan pun tak mampu tiga kali sehari.
Aku pun heran kepada diriku sendiri, kenapa aku masih berani-beraninya malas, dan hanya melakukan hal-hal yang menurutku kurang penting.
aku tidak ingin hilang kesempatan ku ini, dimana 3 tahun ini merupakan, tahun yag sangat berharga buatku. Di sini aku dididik, dibentuk pola pikir. Aku ingin menyelesaikan studi ku tepat waktu dengan nilai yang bagus lah tentunya.
Lalu bekerja di perusahaan untuk mengumpulkan uang untuk membeli bebrpa aset yang saya tahu bisa menjadi pemasukan untuk ku.
Semoga Tuhan menerangi langkahku dengan sinar kasih dan KemuliaanNya. Amin

Tinggalkan Balasan

