Doa Pagi ini

Tuhan, sadarkan aku bahwa Engkau akan selalu mengurapi ku, jangan biarkan aku mengandalkan diriku sendiri dalam menjalani kehidupan ini.
Terima kasih untuk pagi ini Engkau masih menjagaiku,waktu ku tidur Kau disisiku, waktu ku bangun juga Engkau tetap di sisiku.
Bantu lah aku Tuhan untuk memahami apa arti dari aku berada di dunia ini, apa arti aku dilahirkan, apa arti dari aku kuliah disini, apa arti dari aku kuliah, berikan aku pengertian akan itu semua, agar setidaknya aku mengetahui kalau aku ada disini tidak untuk menyia-nyiakan kesempatan yang Engkau berikan itu.
Siapakah aku ini Tuhan??.. Ajarlah aku untuk mengenal siapa diriku sendiri ini Tuhan, ajar aku lebih mengenalMu Tuhan, biarkan aku selalu berjalan bersamaMu.
Biarkan hidupku dalam rencanaMu.
Rencana indah yang telah Kau siapkan biarkan aku menggapainya.
Semuanya baik, apa yang tlah Kau perbuat dalam hidupku.
berkati aku hari ini hingga Engkau nanti datang untuk kedua kalinya untuk menjemputku dan orang-orang percaya lainnya. Di dalam nama Kristus Yesus aku berdoa.
Amin.

Tinggalkan Balasan

