Masalahku

Banyak masalahku yang sekarang aku hadapi. Susah menyebutkannya di sini, tapi aku ingin menyiratkan saja. Bukan aku lemah tidak bisa menyelesaikannya, tapi aku hanya sering menunda, itu yang membuat semuanya menjadi rumit. Aku tidak tahu harus memulai dari mana. Ibarat, saya menumpukkan baju untuk dicuci, dan ketika saya ingin mencuci baju itu, karena melihat banyaknya tumpukan, saya menjadi malas dan tidak bergairah untuk melakukannya.
Itulah sekarang masalah besar yang sedang ku hadapi, aku tidak tahu bagaimana. Aku hanya bisa mengandalkan Tuhan untuk beriku semangat dan kemampuan yang bisa menyelesaikannya.
Doakan Aku selalu.

Tinggalkan Balasan

