Banyak Hal….

Sudah beberapa hari terakhir ini saya tidak menulis blog, ada beberapa hal yang membuat aku tidak bisa menulis, salah satunya adalah modem yang mungkin lagi gak mood menjalankan tugasnya sehingga untuk beberapa waktu itu aku tidak bisa menggunakannya. Lain hal lagi adalah karena kesibukanku di dunia kampus yang sangat menyita banyak waktu ku.
Malam minggu lalu kami sipil 2010 telah dilantik menjadi anggota HMS, dengan begitu aku bisa menggunakan jaket kebangaan HMS yang berwarna hijau, cukup bangga rasanya, dimana lelah bercampur bangga menyatu.
sesudah menjadi bagian HMS ternyata sangat banyak kegiatan yang bisa diikuti, mulai dari syukwis, rumah belajar, sipil masuk desa, dll. Semuanya menurutku adalah hal yang sangat baik untuk diikuti, namun harus pandai-pandai juga mnegatur waktu agar tidak keceplosan, karena akademik yang saya hadapi sekarang ini juga sangat menguras pikiran.
Dan kemarin kami juga mengadakan Victory Lap dengan mengelilingi kampus ganesha dengan menyanyikan Mars kebanggaan kami beserta yel-yel dengan semangat membara.
Bangga sekali rasanya bisa disaksikan oleh massa kampus ketika kami berlari-lari kecil bagaikan tentara smabil dengan keras meneriakkan mars sipil itb.

Itu adalah sedikit pengalaman ku minggu ini.
Masih banyak sebenarnya yang ingin aku ceritakan, namun karena waktu ku tidk begitu banyak, jadi aku harus menskipnya untuk kemudian hari.,

One thought on “Banyak Hal….

Tinggalkan Balasan

