Cari Solusi Dong ..!!!

Saya sering mengikuti acara-acara yang diadakan oleh organisasi. Entah itu sosialisasi, evaluasi, dan lain-lain lah..
Setiap kali saya mendengar kan mereka berbicara, seolah-olah saya selalu bertentangan dengan apa yang selalu mereka perdebatkan. Selalu saja mereka membahas suatu permasalahan, tanpa sering mengungkit “apa seh solusi yang terbaik”.
Miris juga melihatnya, karena waktu,tenaga, pikiran juga cukup dikuras dengan kegiatan ini.
Karena hal-hal yang seperti inilah, saya akhir-akhir ini jarang mengikuti kegiatan (entah itu sosialisasi ataupun yang lainnya)yang diadakan oleh suatu organisasi.
Tapi semoga kedepannya, saya bisa melakukan , atau setidaknya menjadi agent of change di sekeliling saya dulu lah. Hheheheeh

Tinggalkan Balasan

