Manajemen Waktu yang Buruk

Okee….sekarang saya sudah merasakan bagaimana sibuknya menjadi anak kuliahan. Kadang walaupun menyadari bahwa kesibukan yang aku lakukan adalah sesuatu yang kurang berarti menurutku.
Banyak hal yang harus aku perbaiki.
Misalnya : Jika kumpul angkatan, saya datang tetapi kurang berkntribusi dengan baik. Ini menyebabkan saya merasa sangat kurang dalam hal berkomunikasi dengan baik.
Dan jika saya tidak kumpul angkatan namun langsung balik ke kostan, saya juga kurang bisa memanfaatkan waktu dengan baik, palingan saya juga buka laptop, dan browsing hingga menghabiskan waktu yang tidak sedikit.
Dan ketika tiba waktunya ujian, maka hancurlah semua nilai. Ini menunjukkan betapa jeleknya manajemen waktuku untuk mengendalikan semua kegiatan-kegiatan yang mulai terasa banyak di jurusan ini.

2 thoughts on “Manajemen Waktu yang Buruk

Tinggalkan Balasan

