Tempat Mengeluh

Wajar gak seh blog ini kujadikan wadah tempatku untuk mengeluh dan curhat tentang apa yang aku alami dalam hidupku.
Karena tidak ada orang yang bisa mendengarkan ketika aku mengeluh, karena hanya sedikit yang mengerti.
Apa yang aku rasakan sekarang adalah masa-masa tersulit dalam hidupku. Kuliah menjadi sesuatu pembawa kesedihan bagiku.
Sebenarnya aku tahu, aku tidak boleh berpandangan seperti itu,, namun faktanya emang berkata demikian. Duduk di pangkuan almamater Gajah Duduk tidaklah hal yang mudah. Bagiku, ini suatu tantangan dan rintangan yang berat, yang sampai sekarang aku masih merenungkan, apakah aku sudah kuat untuk melewatinya. Banyak hal yang belum aku mengerti, dan aku sendiri kesulitan mencari tahu apa seh penyebab dan solusinya.

Satu hal yang pasti, Everything is Excercise. Tuhan menempatkanku di tempat yang Dia tahu bahwa aku akan banyak belajar dari sini, kalau berpikiran positif, mungkin dia ingin aku menjadi orang yang kuat dalam setiap permasalah hidup, Dia ingin mempersiapkanku untuk benar-benar siap menghadapi dunia yang sangat kejam ini.

Terima kasih Tuhan untuk pelajarannya. Aku tak kan lupa dengan hari demi hari yang ku lewati dengan susah payah. Saya rasa aku takkan mampu berjalan sendiri tanpa topanganMu.
Maka dari itu, bantulah aku dalam setiap pergumulanku. Amin.

Tinggalkan Balasan

