@Bandara

Sekarang saya lagi menulis di Bandara Husein Bandung, tujuan Medan. Namun ada sedikit maslah disini.
Maslah waktu. Ya waktu saya saya habiskan kurang lebih 4 jam disini. Ini karena ketidak terimaan informasi yang update kepada saya. Maskapai yang saya tumpangi ternyata telah berubah waktu (jadwal) penerbangan yang seharusnya jam 5 menjadi jam 8 malam. Ahhh apes dehh..
Tapi ada untungnya juga, karena tidak ada kerjaan, saya menjadi membaca buku biografi Steve Jobs yang baru diterbitkan beberapa hari yang lalu. Tadi saya beli bukunya di Gramedia, tujuan awalnya seh, saya ingin membeli Koper kecil yang bisa menampung (memuat) jas saya, tapi karena ternyata harganya tidak memenuhi kantong saya, maka saya putuskan untuk beralih ke toko Gramedia yang berseblahan dengan toko yang saya datangi tadi.
Wahh, langsung saya lihat buku Baru/laris. Ternyata salah satu judul buku nya adalah buku Steve job Karangan walter issacson, kurang lebih 750 halaman.
saya belum bisa menyimpulkan isi bukunya karena belum sepenuhnya saya baca, tetapi walauun masih sedikit membaca buku ini, saya langsung terpikat. Semoga aja bisa saya baca sepenuhnya secepatnya, karena kadang kesibukan saya tidak menyempatkan saya membaca buku,(heheh, sok2 sibuk).

One thought on “@Bandara

Tinggalkan Balasan

