@Bandung

Sekarang kembali saya menulis blog di Kostan. Setelah seblumnya saya di Medan mulai jumat malam.
Sungguh lelah ternyata.
Saya nyampe medan jam 11 malam. Dan sedikit bercerita-cerita kepada keluarga, walaupun sebagian besar sudah tidur. Saya terjaga sama abang saya sampai kira-kira jam 2 pagi, lalu bangun lagi jam 4 pagi untuk mempersiapkan acara pernikahan abang saya yang paling sulung.
Jam 5 mandi di medan tidak terlalu dingin, gak kayak di Bandung, bisa langsung sakit kalau mandi jam segituan, Hehehe.
Jam tengah 7 sudah siap untuk berangkat ke rumah pengantin wanita (sesuai adatnya).
Sekedar sharing Itu adalah hari pertama di dalam hidup saya, saya menggunakan jas. Kelihatan lebih ganteng saya menggunakan pakaian itu. hehehhe.
Lanjut,…kira-kira jam 7an lebih, kita bersama rombongan, kebetulan saya bersama abang satu mobil. Ramai deh tuh, sambil tertawa-tawa. Menyenangkan sekali memang bertemu keluarga, apalagi sudah lama tidak berjumpa.
* sampai di rumah pengantin wanita, kita terlebih dahulu mengikuti acara adat yang sudah menjadi tradisi, mandok hata, lalu makan bersama.
* lanjut ke acara pemberkatan pernikahan di gereja HKBP agave, dekat rumah saya. Beberapa menit, di acara pemberkatan, kita foto-foto dengan pengantin. Tapi ada yang sedih ketika foto kita tidak full satu keluarga, karena abang saya yang no.2 tidak bisa hadir pada acara itu, dikarenakan sesuatu hal yang mungkin tak bisa ditinggalkannya. Tapi tak apalah, asalkan semuanya berjalan dengan lancar, dan diberkati Tuhan, saya tetap bersyukur dengan semuanya itu.
* Usai acara permberkatan, kita ke wisma mariendal untuk acara umumnya. Dsini lah acara yang sungguh menyita waktu. Banyak acara-acara yang dilakukan dsini, dari mulai perjamuan makan, mendengarkan orang-orang bernyanyi, dll. Tapi hal itu cukup membuat saya gak betah juga. Maklum, kalau acara yang kurang masuk akal buat saya, saya menjadi bosan.

Yaa,..begitulah mungkin sedikit sharing tentang apa yang saya lakukan di Medan. Dan keesikan harinya, tepatnya hari minggu jam 7 pagi saya sudah berangkat ke Bandara, dan jam 8.20 sudah take off hingga jam 11 sampai di Bandung.

Sungguh 2 hari yang sangat melelahkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s