Tidak Banyak berubah

Sebenarnya kalau menilai dari apa yang kelihatan, aku belum banyak berubah dari yang aku inginkan. Aku sangat lamban dalam melakukan suatu hal. Entah itu belajar ataupun hal lainnya yang sama pentingnya.
Aku masih ssangat sering menunda-nunda waktu ku. Aku tahu ini hal yang sangat sulit untuk diubah. Namun aku bertekad untuk melakukan perubahan itu sedikit demi sedikit hingga aku merasakan aku sudah berubah dan maju, maju dan maju. Aku ingin sekali menjadi orang yang berguna bagi orang lain.
Tuhan bantu aku.
Amin

Tinggalkan Balasan

