Apa arti Hidupku?..

Banyak hal yang aku tidak mengerti dalam hidup ini. Hidup yang bagaikan debu, yang bisa hilang terbang di bawa angin sepoi-sepoi sekalipun. Seketika aku ingin hidupku ini bisa menjadi karunia bagi banyak orang di sekelilingku. Untuk apa aku menjadi kaya jika aku melihat sekelilingku merana menahan lapar dan meminta-minta di jalanan sana. Untuk itulah aku kuliah di sini, di almamater ini, di Institut Teknologi Bandung, untuk melatih diriku menahan kuatnya tekanan, untun melatih diriku membantu menopang.
Siapkah aku semangat??..
Aku selalu siap untuk menjangkau dunia yang lebih baik ke depannya. Menjunjung tinggi integritas dan nilai-nilai kebenaran dan kejujuran. Aku ingin bersamamu Tuhan dalam menjalani hidup ini. Jangan biarkan aku sekali-kali mengeluhkan rasa sakit ini. Ajar aku untuk menguatkan diri dan memotivasi bahwa di balik masalah selalu menanti jawaban yang ingin di suratkan.
Kembali semangat.

Keep on fighting. Semangat..semangat..semangat..

Jesus Juva.

Tinggalkan Balasan

