Selamat Tinggal 2011

Untuk menutup tahun ini, saya ingin menulis beberapa kalimat di blog ini.
Jujur banyak sekali hal-hal yang aku lewati tahun ini.
Suka duka, ku lewati dengan selalu berharap agar kebaikan yang akan terjadi nantinya.
sekarang jam sudah menunjukkan pukul 10.47 PM di WIB. seharusnya kami meraykannya dengan keluarga besar bersama opung di simpang, namun karena beberapa hal, keinginan itu harus dicancel. Kesehatan opung yang menurun akhir2 ini menjadi penyebab utama tidak terselenggaranya acara yang seharusnya rutin dilakukan untuk menyambut tahun baru.
Bahkan untuk melakukan acara keluarga pun tidak kami lakukan di rumah ini. Semuanya serasa kurang menarik untuk melakukannya. Bahkan beberapa dari keluarga sudah ada yang tidur tanpa rasa bersalah atau penasaran dengan pergantian tahun ini.
Padahal buatku ini adalah sejarah. Ini adalah titik start dimana kita akan mengarungin 2012 nantinya,
Huffftt….
Sedih juga rasanya, tapi apa boleh buat.

Malam ini aku mungkin hanya akan ditemani sang laptop ku yang masih kunyalakan. Melihat dan membaca status2 teman di fb atau twitter tentang tahun baru ini.
hahahhahaha
kebanyakan seh pastinya yang berbau pengarapan yang terbaik yang diinginkan.
bagaimana denganmu??,..
pastinya semuanya juga ingin seperti itu juga bukan??

Dan aku pun demikian. Aku akan selalu yakin dan akan terus yakin sampai langit dan bumi ini tiada bahwa Tuhan Yesus akan selalu memberikan tanganNya sebagai tempat ku untuk berpegang.
Memberikan BahuNya sebagai tempat ku di gendong.
Memberikan kasihNya untuk ku melakukan apa yang dia ingin aku lakukan dan yang Dia ingin lakukan dan harapkan untukku.
benar-benar indah semunya ini,
rasanya sakit yang aku rasakan selama 2011 memang tak pernah terlupakan namun akan selalu menjadi pedoman untuk kedepannya.
Akan menjadi pembelajaran untuk setiap ku melangkah.
Di tahun 2012 ini, aku ingin sekali lebih mengandalkan Tuhan dalam setiap langkah hidupku.
Apapun itu, aku ingin mengandalkanNya.
Aku tidak tahu apa yang akan terjadi tahun 2012 nanti, tapi sepertinya sesuatu yang besar akan terjadi.
Terkadang ketakutanku sering mengalahkanku, bahkan terkadang aku merasa benar-benar lemah untuk melawannya.
Tapi aku selalu percaya akan satu hal bahwa semuanya terjadi atas kehendak Tuhan, bahkan sehelai rambut jatuhpun sudah Dia tahu sebelumnya.
Aku percaya semua yang terjadi dalam hidupku sudah mempunyai jalannya masing-masing untuk aku lalui dan jalani.

Menarik napas sejenak. Dan menghembuskan nya secara perlahan. Ini semua sungguh mengagumkan.
sangat-sangat mengagumkan.
Terima kasih Tuhan.

SELAMAT TAHUN BARU 2012.
WELCOME TO MY LIFE.
SYALOM TO 2012.

Tinggalkan Balasan

