Back to (Bandung)

Saya sekarang sudah berada di Bandung setelah sebelumnya liburan ke rumah orang tua saya di medan. Cepat sekali rasanya waktu ini berlalu manakala berada di samping orang-orang yang kita sayangi. 3 minggu rasanya hanya beberapa hari. Hufffttt.. tapi tetap harus bersyukur sudah bisa ketemu dengan keluargaku setalah kurang lebih 1,5 tahun semenjak saya berada di Bandung ini.

Ada hal yang menarik yang tadi kurasakan ketika hendak berpisah dengan keluarga, rasanya air mata saya tadi pengen sekali keluar, tidak tahu kenapa, karena biasanya ketika saya hendak pamit ke orang tau untuk pergi jauh ke luar kota, biasanya saya tidak terlalu terharu atau merasa sedih meninggalka meraka, tetapi tadi ada hal yang aneh kurasakan, pingin sekali tadi aku menumpahkan air mataku, namun aku juga tak kuasa untuk melakukannya. Aku memang sangat sulit untuk menangis, itu adalah hal yang benar-benar sulit untuk kulakukan kecuali ada hal-hal yang memang sudah membuatnya terjadi.

Di samping itu, aku juga masih belum pulih dari penyakit typus yang menyerangku satu bulan lalu, entah kenapa , walaupun sudah banyak obat antibiotik atau obat apapun itu yang diberikan dokter kepadaku, semuanya belum mempan untuk memulihkan keadaanku ke kondisi semula.
Aku tidak tahu lagi harus berbuat apa, karena penyakit ini sungguh sangat menyebalkan dan membuat daya tahan tubuh ku sangat turun drastis dari biasanya. Sehingga aku harus kebanyakan istirahat. Oh Tuhan, sembuhkanlah penyakit ku ini, aku tidak kuat menahan ini terus-terusan, apalgi nanti di samping kegiatan kuliah ku yang sangat padat, Engkau bimbing dan kuatkan tubuhku ini untuk melakukan kegiatan2 ku nanti. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s