Ingin Menangis

Saat aku berada pada posisi yang seperti ini, ingin rasanya aku tumpahkan semua air mata ini. Namun aku tak bisa.
Aku tidak lagi tahu bgaimana caranya menangis.
Di tengah kesakitan yang seperti inipun aku tak mampu.
Ingin, ingin sekali rasanya sedikit melepas beban dengan tangisan jika aku mampu.
Badanku sangat lemah, dikerubungi oleh bakteri-bakteri salmonella yang tak bosan-bosannya tinggal di dalam tubuhku.
ingin aku sampaikan kepada mereka : hye bakteri, tolonglah jikalau kau ingi berada disitu jangan sakiti diriku, kalau kau memang tak ingin pergi jadilah sahabatku.
Tapi apa daya, aku hanyalah aku yang seperti ini, dengan kedaan lemah aku menulis ini.
Ingin rasanya aku menangis.

One thought on “Ingin Menangis

  1. oh iy bg,
    da coba minum soup cacing blum???

    kmren q pas kna typus di kasih itu
    baru enakan mskpn menjijikkan
    g prnh kambuh lg😀

Tinggalkan Balasan

