Doaku Hari Ini

Tuhan, jadilah penolongku setiap saat.
Banyak hal yang terjadi dalam hidupku, yang sedikitpun aku tidak mengerti kenapa itu terjadi.
Ada beberapa kejadian yang baik, dan ada pula yang tidak.
Bersyukur aku ketika merasakan hal yang baik Tuhan.
Namun kadang aku lupa, bahkan meraung-raung ketika kebalikannya yang terjadi.
Apakah ini salah??..aku juga tidak terlalu paham Tuhan.
Aku tidak terlalu paham hukumMu. Pun, aku jarang membaca firmanMu. Layakkah aku Tuhan manakala meraung memohon kepadaMu??..
Tapi kepada siapa lagi kutumpahkan kesedihan yang jika terjadi padaku??>.
Aku ingin menangis Tuhan. Tapi tidak bisa, ataukah mungkin Engkau tidak ingin melihatku menangis?..
Apakah aku layak meminta Kekuatan dariMu Tuhan.??..
Setelah semua yang aku perbuat???..

Di kitabMu, Orang pasti sering membaca bahwa Engkau adalah TUhan yang pengasih, penyayang, penyabar, dan semua hal yang baik ada padaMu.
Pun aku percaya itu, namun kadang imanku yang (bahkan)sekecil bakteri yang tidak kelihatanpun mungkin tidak ada.

Layakkah aku Tuhan??..

Maka turunlah Engkau TUhan melalui berkatmu untuk menyentuhku, untuk menyadarkanku, untuk menguatkanku, untuk mengajariku, di dalam semua hidup yang kujalani ini.
Tidak ada manusia seorangpun yang benar-benar mengerti aku. Bahkan aku sendiri pun tidak.
Semua dalam pemikiran dan keyakinanku, hanya Engkau Tuhan yang mengerti, memahami dan memiliki hidupku ini.

Tinggalkan Balasan

