Semangat Memulai Semester Baru

  Minggu ini adalah awal baru dari semester 4. Setelah sebelumnya telah melewati semester 3 dengan penuh perjuangan. Saya yakin tuntutan waktu dan kerja keras akan lebih keras lagi semester 4 ini. Tapi saya yakin bersama Tuhan saya pasti bisa. Saya butuh dan Punya semangat yang sepertinya tidak ada yang bisa mengalahkannya. Di tengah kesulitan saya berusaha mengikuti dan melakukannya dengan sepernuh hati. Saya berusaha selalu melakukan dengan sungguh-sungguh agar saya tidak menyesal. Satu hal yang sangat saya soroti adalah kebiasaan menunda waktu. Ini sangat berbahaya ternyata. Inilah kadang yang membuat saya tak bergerak kemana-mana. Napoleon Hill mengatakan : “Bukan pa yang akan anda lakukan, melainkan yang anda lakukan sekaranglah yang bernilai”.

Kalimat ini memberikan pemahaman bahwa hanya apa yang kita kerjakan yang akan memberi dampak. Maka hal yang terpenting yang harus dilakukan seseorang secepatnya adakah pengembangan dan maksimalisasi diri.
“Menunda bukanlah penyakit keturunan melainkan penyakit mental”.

Think the best, fell the best, do the best.
Regard.

Novembri Lumban Tobing

Tinggalkan Balasan

