Belum Merasakan Lentera Jiwa

Untuk sekarang ini, rasanya belum ada impian yang benar-benar membuatku ingin bergerak lebih cepat. Rasanya masih seperti hambar dan mudah dingin dengan impian yang dulu-dulu belum tercapai. Belum ada yang benar-benar merasuk kedalam pikiran hingga bisa menjadi mindset ketika kemanapun aku melangkah.
Harusnya, aku menemukannya dengan lebih cepat dan lebih terarah. Sehingga ada energi yang membakar semangat ini untuk menjalani hidup ini.
Sekarang rasanya masih terlalu monoton untuk dijalani.
Memang ada impian yang cukup berkelas menurutku, yaitu menjadi pengusaha, namun belum dapat memberikan inspirasi karena belum nyata bayangannya seperti apa, dan dunianya seperti apa.
Rasanya seperti semu.
Aku pun untuk saat ini belum merasakan suatu minat dan posisi dimana aku merasakan ketertarikan yang luar biasa akan apa yang aku lakukan.
Masih biasa-biasa saja.
Aku pun tidak ingin hal ini berlangsung lama, karena akan menyia-nyiakan waktuku yang diberikan Tuhan.
Kalau dah begini, saya suka membaca ulang apa yang dikatakan steve job di pidatonya di standford.
Hmmmm….
Semoga saja aku lebih cepat menemukan lentera jiwaku yang mampu membawa aku ke alam yang lebih menyenangkan untuk menjalani hidup.
seperti kata bung Andy F Noya : “Karena itu, beruntunglah mereka yang saat ini bekerja di bidang yang dicintainya. Bidang yang membuat mereka begitu bersemangat, begitu gembira dalam menikmati hidup. Berbahagialah mereka yang menikmati pekerjaannya. Berbahagialah mereka yang sudah mencapai taraf bekerja adalah berekreasi. Sebab mereka sudah menemukan lentera jiwa mereka.”

hehehehee

Tinggalkan Balasan

