Sesudah Tamat Mau Kemana??..

Banyak hal yang saya ingin lakukan ketika saya nanti tamat dari kuliah, mulai dari mencari pekerjaan, membangun usaha kecil-kecilan, ingin menjadi penerbang,dll.
Saya ingin nantinya ketika saya tamat dari itb, saya ingin kembali ke medan, dan bekerja atau menetap disana, dan berkeluarga disana. Tapi sebelumnya itu saya juga ingin menikmati keindahan bumi ini terlebih dahulu, seperti berkeliling ke tempat-tempat eksotis di indonesia, asia, bahkan sampai ke eropa. Saya ingin dan sangat ingin sekali. Heheheh.
Tapi di antara itu semua saya lebih ingin membahagiakan orang tua saya, saya ingin nanti bisa membiayai hidup mereka, membangunkan mereka rumah yang indah penuh dengan halama depan dan belakang dimana mereka bisa menikmati udara segar, melihat cucu-cucunya berlarian di beranda rumah, dan hal lain yang bisa saya lakukan nantinya.
Target saya setelah tamat dan semoga menjadi kenyataan adalah kerja dan menghandle biaya hidup orang tua dan adik saya yang bungsu yang sebelumnya di lakukan oleh abang saya.
target-target selanjutnya menyusul. Heheheh.

Tinggalkan Balasan

