Baca Ebook jadi Lupa waktu

Sering saya membaca ebook yang banyak saya download dari berbagai situs. Banyak kadang ebook-ebook yang menarik untuk dibaca, apalagi kalau buku terjemahan dari luar, karena biasanya, orang akan menerjemahkan buku kalau kualitas bukunya juga bagus, biar yang baca juga banyak.

    Biasanya buku-buku terjemahan itu juga bestseller.

Hal yang sering saya tidak begitu sadari adalah banyak waktu yang tersita dengan membaca ebook ini, apalgi kalau bukunya seru. Wahh, jadi deh berjam-jam di depan laptop. Tugas kuliah pun jadi korban. Heheheh.
biar lebih seru menurut saya baca ebook itu pakai ipad atau komputer tablet lainnya untuk mempermudah karena kan lebih fleksibel dan mobile, jadi bisa dibaca dimana aja. Kalau pake laptop kan, kemungkinan besar ya harus di kostan. Jadi kurang efektif.
Btw, ada buku yang baru sekilas saya baca, buku yang menurut saya sangat bagus, yang berjudul “Better”, yang menceritakan tentang dunia kedokteran, atau fakta-fakta dibalik profesi seorang dokter.
Banyak hal, terutama keprofesionalitasan dalam hal pekerjaan, apalagi dalam menyangkut hidup orang banyak seprti kerjanya dokter.
Disitu gamblang dibahas. Untuk menambah ilmu dan wawasan, buku ini sangat direcomended kan untuk dibaca. Hehehehe
Kalau mau ngedownload ini Linknya.

Membaca adalah kebutuhanku setiap waktu. Salam sukses.

Tinggalkan Balasan

