Ipad 3 meluncur

Produk yang cukup membuat banyak orang penasaran termasuk saya baru saja diumumkan, yaa,,apalagi kalau bukan ipad 3. Sebenarnya saya juga ketinggalan informasi ini karena beberapa hari saya tidak mengisi pulsa modem, jadi tidak bisa internetan.
Dan sekarang saya merasa cukup lega, karena saya memang pengen sekali memiliki satu produk ipad. Bukan Ipad 3 tapi ipad 2, semoga saja dengan diluncurkannya produk terbaru apple ini, bisa menurunkan harga ipad 2. Karena harga ipad 3 yang dipatok sama dengan harga ipad 2 yang sebelumnya. Untuk spesifikasi sendiri yang terbaru dari pendahulunya ipad 2 adalah:

  1. Retina Display: Resolusi 2048 x 1536 pixel dengan kepadatan 264 pixel per inci. Artinya, tampilannya mendekati tampilan cetak / majalah jika dilihat dari jarak 15 inci.
  2. Prosesor A5X: Prosesor yang digunakan adalah Apple A5X, yang memiliki prosesor dual core dan prosesor grafis empat inti (quad core). Kekuatannya diklaim 2 kali lipat Tegra 3.
  3. Kamera 5MP: Kameranya kurang lebih serupa dengan yang digunakan di iPhone 4S, hanya kemampuannya 5MP dan bukan 8MP.
  4. iSight: Kamera belakang itu diberi nama iSight, ia memiliki kemampuan merekam video 1080p 30 fps.
  5. Bukan Siri: iPad baru memiliki kemampuan untuk mendiktekan email dan lain-lain. Teknologinya mungkin serupa dengan yang dipakai di Siri.
  6. LTE: iPad terbaru sudah mendukung kemampuan jaringan 4G LTE. Untuk pengguna di Indonesia, kabar ini diabaikan dulu saja sampai jaringannya tersedia di sini.
  7. Ketersediaan: Perangkat ini akan tersedia pekan depan, mulai 16 Maret 2012 di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Prancis, Jerman, Swiss, Jepang, Hong Kong, Australia dan Singapura.
  8. Harga: Kisaran harganya adalah 499 dollar AS (16GB), 599 dollar AS (32 GB) dan 699 dollar AS (64GB). Ada harga yang lebih mahal untuk iPad berkemampuan 4G.

Sumber : Kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s