Agenda Liburan

Walaupun kalender pendidikan untuk tahun ajaran depan belum keluar, tapi sesuai perkiraan, liburan semester ini kurang lebih 3 bulan. Wahh, liburan yang sangat panjang. Sekarang ini masih memikir-mikirkan agenda apa yang akan aku lakukan nanti. Hehehe.
Kalau pengennya seh, pulang ke medan. Dah rindu soalnya, padahal baru loh desember lalu balik ke sana. Tapi gak apalah. Tapi masih rencana seh, karena bisa jadi aku ngambil SP, atau ada juga teman yang ngajak buat ikutan Kuliah keja nyata yang diadakan lembaga kemahasiswaan. Nah, loh, kalau dah gini jadi bingung deh mo milih yang mana. Karena semuanya juga menurutku penting-penting.
Tapi ya, namanya juga rencana, pasti bisa berubah kapan aja. So, tunggu tanggal mainnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s