Dear God

Aku gagal Tuhan, untuk kesekian kalinya aku gagal. Berkali-kali ku coba, tetap aku gagal. Aku tak dapat menghadang hantaman yang begitu kuat.
Serasa aku mampu, namun sementara.
Apa yang aku rasakan saat ini, hanya aku dan Engkau yang mungkin bisa merasakannya. Sedih sekali mengingkari semuanya Tuhan.
Dimana raksasa yang ada dalam diriku???… Bangunkah engkau dari tidurmu??…Mengapa engkau berada disana tapi tak mampu membantuku??..
Tuhan apa yang harus aku perbuat.
Maafkan aku atas kemunafikanku Tuhan, aku hanya manusia. Aku tidak menyalahkan kodratku sebagai manusia. Tapi inilah aku.
Tapi Tuhan, mengertilah aku.
Maafkan aku.

2 thoughts on “

  1. Dear Novembry,
    thank you yah udah mampir ke blog saya🙂

    hmm… saya sedih baca blog ini😦

    selagi kamu punya mimpi, kamu harus punya keberanian yang besar untuk meraihnya..
    sekali lagi.. OPTIMIS ya..
    fokus ke GOAL kamu..

    rasa takut malah jadi hambatan buat kamu
    karena kalau kamu fokus di kegagalan, itu lah yang terjadi..

    gak mau kan?

    kalau punya masalah, katakan pada masalah itu “masalah ku memang besar.. tapi Tuhanku jauh lebih besar”🙂

    tapi apa kamu udah tau apa yang kamu mau?

    coba deh kamu tulis apa keinginanmu, dan tujuan dari keinginanmu tersebut..
    sebisa mungkin tujuan dari keinginan kamu tersebut, bisa memuliakan kamu dan orang lain (ini cara saya merayu Tuhan)

    Tuhan belum mengabulkan, karena mungkin karena belum meminta keinginanmu secara detail..

    Ok, semangat ya😀

Tinggalkan Balasan

