Cara menTweet Lebih Dari 140 Karakter

Sebelumnya saya sering kesal karena di twitter hanya bisa mengetik maksimal 140 kata untuk dapat dikirim. Lalu saya berselancar di dunia google, dan stelah lama mencari-cari akhirnya saya menemukan aplikasi untuk mentweet lebih darii 140 karakter.

Caranya seperti berikut:
1. Buka situs ini,
2. Lalu install dan nanti restart firefox anda.
3. Setelah itu cara menggunakannya, kalau ingin ngetweet lebih dari 140 kata, tinggal klik kanan-twitzer text.
4. Nanti dia ditampilkan dalam bentuk seperti alamat web dimana tulisan lengkap kita ditampilkan
5. Sekian dan terimakasih.

2 thoughts on “Cara menTweet Lebih Dari 140 Karakter

  1. maaf mau tanya, saya udah add to firefox, udah restart firefox, trus waktu saya coba, ada tulisan, “twitzering text. please wait” ya udah saya tunggu, tapi udah beberapa menit kemudian, ga berubah juga..tweet yg saya tulis masih -8..apa ada langkah saya yg salah? terima kasih ^_^

    • maaf mbak dian, ternyata untuk saat ini cara ini sudah tidak campotible lagi. Mungkin sudah diubah/dihapus oleh firefoxnya atau ada kendala2 lain.
      Sekali lagi maaf, nanti post ini akan saya hapus. terima kasih.

Tinggalkan Balasan

