Penampilan Blog Menjadi Penyemangat Dalam Menulis

Tak disangka, ternyata untuk menulis blog pun perlu kreatifitas. Selain ide-ide dan moddy yang bagus, kita juga jangan lupa untuk memperhatikan tampilan blog kita. Karena kadang kita tertarik dengan hal-hal yang tampilannya elegan,fresh, dan untuk web atau blog sendiri kan yang pertama kita lihat adalah tampilannya. Jadi kalau tampilannya saja sudah kurang menarik, membaca atau membukanya juga menurut saya menjadi kurang tertarik.
Untuk masalah tulisan juga menjadi hal yang penting, ini masih yang saya sedang dan akan terus latih, agar dapat menyampaikan ide atau pendapat dengan baik.
O ya, faktor teman dan mantan juga berpengaruh loh dalam hal blog-ngeblog. Seperti saya sendiri, saya cukup sering membaca blog teman saya, gak tau kenapa, walaupun jarang ada tulisan baru, ada kecenderungan untuk ingin selalu mengetahui apa seh yang mereka pikirkan dan lakukan. Ini juga bisa dijadikan ide untuk menulis. Hehehe

Tinggalkan Balasan

