Mos/Perpeloncoan

Saya baru membaca ebook Gue Anak SMA, serasa gimana gitu mengingat kembali masa-masa SMA. hahaha.
Di buku ini menceritakan kisah-kisah MOS di berbagai SMA, ternyata dari ceritanya cukup banyak juga sma-sma yang kreatif dalam menyiapkan dan melaksanakan kegiatan ini, buktinya saya senyum-senyum sendiri saat membacanya.
Beda dengan  masa saya waktu SMA dulu, menurutku seh gak ada yang spesial dari masa-masa MOS,paling yang aku ingat dulunya adalah aku itu cupu banget waktu pertama kali masuk SMA, hahah (buka kedok). Maklumlah, aku kan dari kampung, sendiri dari smp ku, sementara teman-teman yang lainnya sudah punya kenalan dulu, jadinya biasanya mereka gak terlalu canggung dengan lingkungan itu. Karena biasanya mereka dulunya banyak yang satu SMP jadi punya banyak teman.
Tapi semua itu kulakukan dengan taat dan menyenangkan, sebuah pengalaman baru dalam penyesuaian yang meningkatkan kepercayaan diriku hingga sekarang.
Itu pengalamanku, how about you?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s