Destinasi Yang Sangat Menyenangkan

Tidak rugi kalau saya pikir-pikir, teman2 pada liburan di rumah keluarganya masing-masing, saya disini masih berkutat dengan kegiatan perkuliahan SP yang hanya dilaksanakan 2 kali dalam seminggu. Tapi ini membuka peluang bagi saya untuk mengikuti berbagai acara-acara yang diselenggarakan organisasi. Kemaren saja, saya bersama 8 orang teman menghadiri acara pertemuan alumni sipil di sebuah kapal, awalnya seh katanya kapal pesiar, tapi saya tidak yakin kalau itu adalah kapal pesiar, kalau disetarakan dengan hotel, mungkin itu masih setara dengan hotel bintang 3 lah. Tapi tak apa, acara yang sebenarnya terjadi di dalam perjalanan. Berangkat jam setengah 9 dari kampus, sampai di tanjung priok jam 12-an. Masuk kapal langsung disuguhkan dengan hidangan yang sangat mewah bak acara pernikahan seorang raja. Hahah. Tanpa pikir panjang, kita ganti pakaian di kamar kecil, langsung menuju makanan, sikaaatttt. Ada berapa macam ya yang saya ambil kemaren?. Pokoknya sampai kenyangla. Haha.
Terus, kita naik ke lantai 2, disana ruangannya cukup bagus, adem lagi. Kita duduk sambil mendengarkan seminar yang dihadiri oleh alumni sipil, ada juga wartawan. Yang menjadi pembicara itu, ada pak Bambang susantono, wamen perhubungan, dia juga penggagas mp3ei, yang selebihnya saya lupa, tapi orang-orang yang cukup terkenal juga didunia perpolitikan. Saya tidak terlalu memperhatikan apa yang mereka katakan, saya lebih menikmati lautan pulau seribu di depan mata, yang kemaren itu sangat indah (cuaca cerah), yang paling menarik adalah ketika menikmati sunset di open deck, sambil dihibur oleh penyanyi-penyanyi wanita nan cantik dan jelita,dibagikan juga wine (anggur) yang sangat pahit pekat tapi nikmat. hahaha. Ohh, that is so beautiful and romantic. Pokoknya susah lah digambarkan dengan kata-kata.
Ehmm,,rencana tanggal 19 kita juga dari bidik misi akan ada kunjungan ke perusahaan Wika Beton (bogor) dan dikti. Semoga kunjungan ini juga tak kalah menarik.

Tinggalkan Balasan

