Sulitnya Menepati Janji Untuk Diri Sendiri

Beberapa minggu terakhir ini, saya membuat janji kepada diri sendiri untuk lebih memanfaatkan waktu sebijak mungkin. Dengan cara: menepati agenda harian yang telah saya buat. Tapi ternyata sulitnya bukan main. Apalagi dimasa-masa liburan seperti ini, bahkan untuk konsisten setidaknya 2 kali lari pagi (tiap minggu) saja susah, padahal itu untuk kesehatan loh. Saya jadi bingung, apa yang salah ya?.
Mungkin kebiasaan dan mental buruk itu sudah demikian kuatnya melekak pada diri saya. Hufftt
Padahal umur saya masih 19 tahun, harusnya saya bisa lebih tegas kepada diri saya sendiri, agar nantinya setelah umur 30 tahun-an (yang orang bilang kebiasaan yang akan mengendalikan kita) saya dikendalikan oleh kebiasaan dan sifat kerja keras.
Oke, tak apa..sekarang mari mulai lagi usaha untuk perbaikan diri. satu dua..satu dua..satu dua…hehehe

Tinggalkan Balasan

