Liburan, Pembuncit perut

Setelah saya perhatikan foto saya disamping, ada yang sedikit janggal. yaa, apalagi kalau bukan perut saya yang sudah melebihi dada alias “buncit”. Hufftt, inilah akibat dari kurangnya olahraga dan kebanyakan duduk di depan laptop. Selama liburan ini, memang hidup saya sangat tidak produktif. Kacau, ini harus diubah. Berubah..berubah..berubah…
Tapi ngomong-ngomong, foto disamping walau buncit, tapi ganteng kan?..hahaha.

#foto diambil kemaren saat acara wisudaan/arak-arakan HMS (saya nomor 1 dari kanan/ menghadap kamera).

Tinggalkan Balasan

