Reunian

Suatu hal yang menarik dalam kehidupan adalah bahwa kehidupan itu selalu bergerak maju, tidak pernah stagnan. Jadi hal apapun yang pernah kita alami, tidak akan pernah lagi terjadi untuk kedua kalinya dalam suatu bentuk yang persis sama. Suatu anugerah yang luar biasa.
Beberapa dari kejadian yang pernah kita alami terkadang dapat tersimpan dengan rapi di alam pikiran kita, itu yang disebut dengan kenangan. Kenangan manis dan kenangan pahit.
Dan menyenangkan sekali rasanya apabila ada waktunya bagi kita untuk mengenang masa-masa itu bersama teman yang juga merasakannya. Itu lah yang saya sebut dengan reuni. Bukan hanya ketemu, tapi juga berbincang-bincang layaknya kejadian itu adalah bahan tertawaan dan kadang sindiran atau juga kenangan manis. Hah, indah sekali.
Itulah yang saya dan teman-teman lakukan beberapa hari yang lalu. Berbincang-bincang penuh makna, tertawa bersama dalam kerinduan dan keinginan, harapan dan cita-cita. Hidup kami masih terlalu singkat, maka dari itu suatu tujuan dengan makna akan selalu kami fokuskan di dalam pikiran ini.
Tak kalah menarik adalah apabila kita mendengar suatu pernyataan dari teman bahwa dia sedang melakukan hal yang besar dalam hidupnya. Salah seorang dari teman saya sudah mampu menghidupi dirinya sendiri dengan perjuangan nya memanfaatkan kemampuannya dalam mengajar privat. Luar biasa sekali. Saya yakin dia adalah calon orang sukses kedepannya. Saya juga sangat yakin  bahwa semua dari kami nantinya akan mendapatkan tempat yang tepat untuk memancarkan terang bagi sekeliling. Amazing.
Saya mengutip pernyataan Grace dalam film Armageddon, “I love my life, i love everything about my life..”, suatu kata-kata dengan penuh ucapan syukur untuk Tuhan.

For all my best teacher, my best friends : Veroima, Bety, Chatarina, Mayrio, Vandhy, Ruth, Cici, Ryanto, Gina, Nusantry, Boni, Ephine, Festa, Dosma, Ditha, dkk.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s