Mengatur Rutinitas

Beberapa hari ini saya sedang mencoba mengatur pola pikir, maupun mangement waktu saya untuk menjadi lebih baik. Tujuan saya adalah mengkoordinasi setiap hal yang menurut saya penting untuk dilakukan dalam kehidupan ini. Apa saja itu?
1. Melatih diri untuk selalu bersyukur  kepada Tuhan untuk setiap apapun yang terjadi dalam hidup saya,
2. Bekerja dan belajar keras,
3. Menjaga tubuh agar tetap sehat dengan cara makan makanan yang sehat dan bergizi, berolahraga paling tidak sekali dalam seminggu, biasanya saya dan teman2 main futsal, pimpong, badminton, atau kalau sedang tidak ada ajakan saya harus lari pagi di saraga.
Saya rasa ketiga hal itu merupakan titik awal untuk saya bisa belajar  disiplin. Sedikit demi sedikit saya harus memaksa diri saya menerapkannya.
Semoga ini berhasil dengan berkat Tuhan tentunya.🙂

Tinggalkan Balasan

