Saat Teduh

Setiap pagi saya berkomitmen untuk sebelum melakukan aktifitas, saya saat teduh terlebih dahulu. Karena biasanya referensi saya dari internet warungsatekamu.org , jadi saya harus menyalakan laptop saya. Ada suatu perasaan semangat dan bersyukur manakala saya membaca firman Tuhan, walau saya kadang melupakan perintahNya dan berbuat dosa, tapi saya ingin Tuhan selalu berada di dekat saya, mendampingin saya, mengajari saya akan suatu hal yang tidak saya mengerti, dan banyak hal lagi. Tuhan itu sungguh baik, tak terbatas kebaikanNya yang Dia lakukan bagi anak-anakNya.
Manakala saya putus asa dan tak tahu arah untuk berjalan, saya memohon Tuhan untuk membimbing saya.
Saya mengutip salah satu kalimat yang saya saya baca di saat teduh pagi ini :
Tatkala beban hidup ini menindasmu
Dan pencobaan terlalu berat untuk dihadapi,
Ingatlah kekuatan Allah dalam kelemahanmu;
Dia akan memberimu kuasa dan anugerah-Nya

One thought on “Saat Teduh

Tinggalkan Balasan

