Kampus, natalan, makanan

ohhh, ternyata begini toh kampus ugm, pikirku dalam hati (permulaannya kayak cerpen aja, hahahah). Yapp, perjalan awal aku di jogja adalah mengelilingi sekitaran kampus gadjah mada. Kampus yang sangat luas, dibandingkan kampus tempat dimana aku kuliah di jalan ganesha. Gedung-gedung disini juga bergaya modern, dan cukup besar dan mewah. Satu gedung yang sangat mewah menurutku adalah gedung Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB), kayak hotel.hahah. Karena penasaran, kami masuk  kedalam dan naik ke atas. Di atas terlihat sedikit bagian kota yogya dan kampus ugm.
Di sini hampir setiap fakultas mempunyai stasiun sepeda, kampus mereka menyediakan banyak sepeda-sepeda bagi mahasiswa untuk memudahkan perjalanan dari satu fakultas ke fakultas lain. Di itb juga ada sepeda tapi kebanyakan rusak. Heheheh
Keliling-keliling kampus menggunakan sepeda ternyata menyenangkan juga, lebih sehat, ramah lingkungan lagi.
Okee, habis itu, karena hari ini berpapasan dengan perayaan natal beberapa fakultas(kalau gak salah FMIPA dan fak.kedokteran), kami memilih untuk menghadiri natal fakultas kedokteran,alasannya ya begitulah,hihihih,..Apa yang bisa kukatakan tentang ini adalah Amazing. Luar biasa sekali bisa merasakan keceriaan natal bersama dengan anak-anak ugm, fak.kedokteran lagi, hahah,yahuddd…. Pengalaman yang menyenangkan.
O ya, Satu lagi yang menarik disini adalah harga makanannya murah-murah, dengan harga 7000 saja kita sudah bisa makan yang kenyang dan bergizi, beda banget dengan di Bandung, yang harganya relatif mahal. Pokoknya kalau untuk pelajar, gizi sepertinya bukan menjadi masalah disini. Hahahaha. I like this city.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s