Yang sederhana saja

Tahukah kau kawan, banyak orang yang menginginkan kemewahan yang teramat mewah dalam kehidupannya. Buatku, itu adalah yang wahh, tapi rasanya aku tidak terlalu tertarik dengan hal itu. Kadang aku berpikir bahwa yang aku butuhkan adalah kesederhanaan yang elegan. Aku ingin selalu menjalani hidup ini dengan penyertaan Kristus dan rasa sukacita serta penuh syukur atas apa yang ada. Mungkin hal ini terbentuk seiring berjalannya waktu. Dan aku selalu melatih diriku untuk selalu bersyukur atas apa yang aku dapatkan. Kehidupan ini memang sangat keras, terdapat persaingain yang begitu kuat di dalamnya. Aku merasakannya disini. Seperti apa yang sederhana itu???..buatku itu seperti berjalan di padang rumput yang hijau, yang di depannya terbentang lautan biru dengan gemuruh ombak, ditemani semilir angin yang berhembus sepoi-sepoi. hahaha, rasanya seperti mimpi saja. But, it’s my choice.

2 thoughts on “Yang sederhana saja

Tinggalkan Balasan

