Mahasiswa tingkat akhir

Resmi sudah menyandang mahasiswa tingkat akhir. #Sudah seminggu sih.
Rasanya gimana gituu…serasa paling tua juga nih di kampus. haha. Beberapa hal yang saya rasakan adalah bosan, malas, jenuh, dll. wkwkwk.
Menjaga semangat itu menurut saya memang susah bangetttt.. Di tambah lagi ada beberapa mata kuliah yang masuknya jam 7 pagi. Damn..
Bayangin aja ya, hampir 3 bulan libur, tiba-tiba dihadapkapkan dengan kewajiban kuliah jam 7. Ini mah namanya pemaksaan suatu kondisi kenyamanan menuju ketidaknyamanan. whatever lah,….
Sekarang ini memang saatnya pengumpulan kembali semangat untuk memulai semuanya dengan sebaik mungkin. Yahhhh, semangattt……Huftttt..#gak tau ini ngaruh atau enggak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s