Sudah sejauh mana?

Aku berhenti sejenak, mengevaluasi sudah sejauh mana aku melangkah?Proses apa yang telah berjalan sesuai dengan rencana?
Pencapaian apa saja yang sudah kucapai?
Jawabannya memberiku arti bahwa pengendalianku atas diriku sendiri adalah kacau balau. Aku sedih, sangat sedih, ada hal-hal yang aku tau aku bisa melakukannya asal saja aku mau menggunakan waktu kosongku untuk melakukannya. Namun yang terjadi adalah sebaliknya, aku membuangnya begitu saja, melakukan sesuatu yang hanya menyenangkan diriku sesaat, bermalas-malasan dan lain sebagainya.
Mungkin bagi beberapa orang mudah mengatakan “just do it”, tapi kenapa kok rasanya susah sekali buatku?
Oh Tuhan, bantu aku lepas dari semuanya ini.

Tinggalkan Balasan

